Tuesday, June 26, 2012

TopsyKrett : my 5 favourite things

Minggu lalu saya mendapatkan pesan di kolom komen dari Mbak Ninis sahabat baru saya. Isinya tentang membuat PR Blog. Setelah baca lengkap di blognya http://imajinasi-hari.blogspot.com/2012/06/tulisan-berantai-topsy-kretts.html ternyata PRnya berupa blog berantai dengan kode TopsyKrett alias Top Secret. Aturan mainnya sangat mudah, hanya mengikuti teme yang ada. Thema dari tugas rahasia ini adalag bercerita tentang 5 benda rahasia yang selalu dekat dengan kita. Setelah dipikir-pikir dan melihat isi tas kerja, teryata saya juga mempunyai benda-benda rahasia yang menjadi favorit saya. Mereka adalah :

1. Hand Sanitizer
Benda mungil ini jadi andalan saya dalam setiap kesempatan. Biasanya berguna saat hendak makan, memegang bayi dan aktivitas yang membutuhkan kebersihan tetapi tidak tersedia air dan sabun.
Selain itu benda ini juga jadi penolong darurat saat terjadi luka kecil dan tidak ada obat luka ringan. Perih sih, tapi luka cepet kering dan aman.

2. Ipod
Pengennya sih punya Iphone tapi rasanya masih terlalu jauh dari bujet yang ada. Akhirnya pilihan dijatuhkan kepada Ipod dengan keunggulan yang sama dengan Iphone hanya tidak bisa menggunakan kartu sim dan tergantung kepada sinya Wifi. Hampir seluruh data, catatan, lagu, hiburan, e-book dan foto tersimpan rapih disini. Biasa digunakan untuk travelling, karena saya membutukan peta dan internet untuk mendapatkan informasi yang cepat dan akurat. Apalagi dengan kamusnya yang lengkap, mempermudah mencari padupadan kata. Kalo lagi bosan, games, buku dan lagu akan selalu menemani.

3. Lap Gantung
Lap ini selalu tergantung di pegangan tas. Fungsinya banyak sekali dan bahannya ringan, sehingga bisa diuwel-uwel sampe sekecil tempatnya. Pemberian dari teman bersepeda. Cocok untuk menyeka keringat, saat pilek dll. Hehehhe tentunya harus tiap kesempatan dicuci. Tapi bahannya cepet kering, jadi bisa dipake cuci bolak balik.

4. Bolpen Biru
Alat tulis ini selalu ikut kemana pun pergi. Fungsinya standar, untuk mengerjakan kegiatan tulis menulis. Kenapa harus biru, karena kebiasaan di kantor untuk memakai bolpen biru untuk membedakan dokumen asli dan hasil fotokopi


5. Sandal Gunung
Saya tidak selalu suka menggunakan sepatu karena mempunyai keringat yang berlebihan sehingga sering terjadi bau jempol. Paling aman adalah menggunakan sandal karena banyak angin, dingin dan lebih kering. Termasuk ngantor juga saya suka pake sandal, heheheheheh bisa ngeles, bukan sandal biasa tapi sepatu sandal. selain itu karena ringan dan mempunyai grip, sandal ini jadi andalan untuk berjalan jauh, tempat basah dan licin.


Yuhuuuuu, selesai sudah PRnya. tinggal membagikannya ke 5 sahabat lainnya. hmmmm siapa yang yang akan saya pilih.....

1. Kak Monda di http://mondasiregar.wordpress.com
2. Icha di risablogedia.blogspot.com
3. Santi, jerapahterbang.wordpress.com
4. Mbak Narti, dapurpunyaku.blogspot.com
5. Mbak Lidya, http://www.fitrian.net/?m=1


Selamat mengerjakan PRnya ya....