Friday, June 8, 2012

Hongkong Disneyland

Hongkong Disneyland jadi tujuan kami. Dengan semangat 45, kita menuju Sunny Bay tempat dimana Disneyland berada. Setelah berhenti di stasiun Tung Chung, kita berganti kereta MTR khusus tujuan Disney. Lihat saja mulai dari jendela logo Mickey, pegangan tangan berlogo, dan kursi empuk berbeda dengan kereta lainnya.

photo.JPG


photo.JPG


Banyak sekalai atraksi yang ditawarkan di Disneyland. Karena sasaran utamanya adalah anak-anak, jadi banyak permainan yang bisa diikuti dan tidak terlalu ekstrem. Seperti rumah pohon Tarzan, dimana kita akan diajak ke tempat dimana Tarzan dan Jane tinggal.

AdobePhotoshopExpress_20120608162942


Nah, kalo yang ini pertunjukkan Lion King. Seru liat tata cahaya dan panggungnya. Selain itu para penarinya juga hebat-hebat, selain kemampuan menari, bernyanyinya juga oke.

photo.JPG


photo.JPG


photo.JPG

Kalo yang ini theater golden mickey. Jadi rangkuman film disney ada disini semua. Mulai dari Lilo and Stcih sampe dengan Beauty and the Beast. Pokonya yang suka ama film disney dijamin bakal mengenali lagu-lagunya dan berdendang bersama... O iya... sayangnya pertunjukkannya dalam bahasa cina, jadi kita harus liat layar subtitle untuk bisa ngerti apa arti percakapannya. hehheheh ketawanya jadi telat deh

photo.JPG


photo.JPG


photo.JPG
photo.JPG

Pic StitchSmall world, satu-satunya yang buat saya penasaran selama di Hongkong Disneyland. hehehhe soalnya pasjaman masih kecil saya melewatkan permainan ini. Sebetulnya konsepnya diambil oleh dufan, yaitu istana boneka. Yang berbeda, small world lebih internasional sedangkan istana boneka mengenalkan boneka nusantara.

Tips: berhubung harga di Disneyland semua mahal, jangan lupa untuk bawa botol minum kosong untuk di isi refill di area-area disney yang memiliki tap water. Demikian pula dengan makanan, bawa saja dari luar dan kemas secara rapih untuk makan siang dan piknik.
Untuk menghemat waktu antrian, belilah tiket disneyland diluar. Selain harga lebih murah, anda tidak perlu mengantri lagi.