Friday, February 1, 2013

Potato head Bali from my mobile phone

Woiiiiiiii, rasanya sudah lama nggak nambahin postingan. Hehehehhe biasa suka berbarengan sibuk dan males, hehehhe pokoknya keduanya dikombinasikan jadi alesan yang sempurna. Kali ini postingan pemanasan sebelum menulis hal-hal lainnya (alasan sempurna lagi ya...) Seperti biasa, postingan diisi dengan dominasi foto-foto. Seluruh foto diambil dengan menggunakan kamera handphone Sony Experia! Karena entah mengapa kali ini saya lagi males motret pake DSLR karena sudah terbayang si tas hitam yang akan membebani pundak. So, I try to maximise my phone. Kali ini perjalanan ke Bali lagi, dan nggak punya planning kemana-mana. Cuman diam di pinggir pantai, liat anak-anak maen, makan tidur, main pasir. Pokoknya menikmati pantai aja.... 

potato head window

Ada satu tempat yang pengen kita kunjungin, Potato Head Beach Club yang berlokasi di Seminyak. Pertama kali masuk, penjagaan yang sangat amat ketat, tas diperiksa, kalo ada makanan atau minuman disuruh dikeluarkan karena di sana tidak diperkenankan membawa makanan dari luar.

the ceiling

Bangunan utama club ini sangat unik dengan hiasan jendela kayu krepyak yang berasal dari Pulau Jawa dan Sumatera. Hampir 6000 buah jendela krepyak ini disusun secara acak dan dibiarkan dengan warna aslinya. Ada yang yang pernah kehilangan daun jendela? Hehhehehe bisa dicari disini lho.....

the bar

Club ini juga punya kolam dan pantai sendiri. Pemandangannya sangat menakjubkan karena langsung melihat ke arah pantai dan laut. 

the main pool

potato head, bali

Nah untuk makanannya, didominasi makanan dan minuman eropa. Harus jeli, karena ada beberapa makanan yang mengandung B2. Kalo mau aman sih ambil saja menu sayur atau salad yang segar disantap saat siang-siang. Aduh, maafkan, bikin ngiler.com lagi hehehhehehehehheheheh.

the food


beef sandwich

cheese cake

Untitled

Untitled