Tuesday, May 24, 2011

My new Kenwood KMix, so sexy and powerful

Mimpi dapet hadiah ulang tahun mixer Kitchenaid Artisan warna merah? Aihhhhh rasanya mimpi yang jauh dari nyata deh. Nah daripada nunggu-nunggu nggak jelas ya sudah pindah ke mimpi aja deh. Hand Mixer Kenwood Kmix warna merah juga hehehhehehehehhe.

Sudah lama saya ngidam punya mixer baru untuk mengganti mixer philips lama. Kalo cita-cita sih kepengennya punya mixer kitchenaid artisan yang warna merah. Sudah terbayang pasti cantik banget si mixer nangkring di dapurku. Sayangnya harga mixer kitchen aid agak kurang bersahabat dan rasanya mubazir kalo pemakaiannya hanya untuk sekali-kali. Setelah browsing sana-sini akhirnya pilihan jatuh pada hand mixer signora atau kenwood kmix. Pilihan hampir jatuh ke signora, karena kenwood kmix (apalagi warna merah) agak sulit untuk ditemukan di Bandung. Tapi akhirnya dasar jodoh dengan si kenwood merah, pas jalan backpack kemarin dan mampir ke Mustafa, si kenwood itu ada. Tanpa mikir banyak dipinanglah si mixer, nggak apa-apa warna silver juga, tapi kata SPG yang merah masih ada...wuih seneng banget deh rasanya. Seperti pesta ulangtahun datang lebih awal hehehhehehhe.

Ya, saya nggak beli apa-apa di Mustafa (maksudnya nggak kepengen MacBook hehehheheh) hanya si mixer itu aja, lagian saya nggak terlalu suka beli-beli fashion atau lernak-pernik lainnya kalo nggak kepepet.. Jadi dengan perasaan sangat senang, saya membawa pulang sang mixer kenwood raspberry. Well, that thing looks so sexy on me.... Better than having a louis vuitton accessories :))

Untuk kinerjanya juga sangat oke kok. Untuk membuat putih telur kaku, dibawah 2 menit dengan speed 1-5 tanpa body mixer menjadi panas. Kebayang aja, mixer ini bisa sangat membantu untuk membuat adonan sponge cake. Tangan tidak perlu menjadi pegal untuk menunggu adonan menjadi kental dan siap dituangi tepung terigu. Apalagi dengan watt yang cukup besar, 400 watt. mixer ini bisa diandalkan untuk mengaduk adonan dasar roti menjadi kalis.
Well, walaupun nggak sebesar kitchen aid, mixer ini sangat cocok untuk hadiah diri sendiri.