Thursday, January 6, 2011

Reflection My Mind

Reflection (optical)
1. Return of light, heat, sound, etc, after striking a surface.
2. Something so reflected, as heat or especially light.
Bermain-main dengan bayangan memang menyenangkan. Apalagi pas mulai suntuk dengan segala kerjaan yang ada. So, hunting dimulai tepat setelah bel istirahat dimulai. Ide awal membuat foto refleksi ini karena melihat bayangan taman tengah kantor yang sangat jelas di pintu kaca museum. Dan kebetulan hari ini sangat cerah dengan warna biru yang sangat menggoda. Dibela-belain deh keliling kantor pas jam 12 siang dan mengorbankan sedikit waktu makan siang.
Berhubung hari sangat panas dengan matahari tepat diatas kepala, so pengambilan foto jadi sangat hati-hati. Maunya sih foto diambil tanpa terlihat saya-nya, berhubung nempel ke mobil menimbulkan efek panas yang amat sangat, jadinya fotonya ya gini ini.

So, sepertinya kamera baru sudah mau diajak kerjasama untuk proyek kali ini. Hasilnya lumayan juga kan... (hahahhahah padahal udah 3 hari ini terkena demam DSLR dan keukeuh pengen tuker kamera padahal yang ini juga belum maksimal. Biasa nepsong tea....). So enjoy the blue sky and its reflection :)

6 comments:

  1. aku suka photo 1 mba...kerennn...
    oh iya, gimana tipsnya biar bayangan kita ga tampak mba?

    eh mba, tapi gpp...mba sari bisa narsis dikit...hehe...

    ReplyDelete
  2. wuihhh gambarnya tajam banget..
    kereeennn.
    Jangan pindah dulu ke DSLR ya, ga ada temen ni..

    ReplyDelete
  3. @Narti: hehehheheh terbayar ya panas-pasan ereng-erengannya. Nanti deh ada edisi narsis asal jangan jadi pengusir nyamuk dan tikus saja.
    @litlecam: thank you so much. Still learning to find the beautiful pics.
    @kakara: nuhun Pak. Masih jauh ke DSLR, proposal tidak diACC direktur di rumah euy.....

    ReplyDelete
  4. Juneeet... hasilnya tetep keren tuh walopun tanpa DSLR! Lagi semangat yah sejak dapat kamera baru? sementara aku skrg lagi agak menurun nih semangat ambil foto...

    ReplyDelete
  5. @santi: pemanasan San sebelum trip tahun 2011. Sapa tau pas jalan nemuin banyak sisi yang berbeda.

    ReplyDelete