Friday, February 11, 2011

Get lost in Perth

Berkunjung ke Perth dipacu dan dipicu promo Airasia tahun lalu. Dengan mengeluarkan kocek Rp. 1.200.000 sudah mendapatkan tiket pp (hiks sama dengan harga visanya euy). Dan saya beruntung karena selama disana ada teman yang bersedia menampung. 
Dengan memanfaatkan libur imlek plus cuti 2 hari, akhirnta sampe juga saya di negara terdekat dengan Bali ini. Perth dengan musim panas yang mencapai 40 derajat celsius, jadi pembuka petualangan saya di tahun 2011. 
Walaupun memiliki sarana transportadi yang baik, tapi untuk mobilitas turisnya masih terlalu minim. Dibutuhkan kendaraan pribadi untuk bisa mengakses tujuan. Sedangkan untuk di pusat kota, ada bus CAT yang lalu lalang secara gratis. Perjalanan kali ini tidak menyimpan banyak foto, dikarenakan mood sedang hilang hehehheh. Jadi banyak hal-hal menarik tidak terdokumentasikan.... Maaf ya.... Mangga atuh silahkan, dinikmati selayang pandang hasil jalan-jalannya.


Disini saya belajar bahwa ruang publik itu sangat lah nyaman daripada mall dan botram itu wajib hukumnya supaya sehat dan otomatis rajin praktek resep baru hi hi hi hi :p