Thursday, March 7, 2013

Oleh-oleh Java Jazz 2013

Dear all, minggu lalu saya ditelepon oleh teman saya yang kerja di Telkomsel dan menawarkan tiket Java Jazz 2013, kesempatan ini tidak saya sia-siakan, apalagi si tiket berlaku untuk dua orang.Kali ini postingan banyak sekali fotonya, mohon maaf ya, ngabisin bandwith. Habisnya gambar lebih berbicara ya...

Java jazz

Saya dan suami pergi ke Kemayoran untuk menonton helaran Jazz yang diramaikan oleh berbagai musisi kondang nasional dan internasional. Sepulang kerja dari Bandung, langsung tancap Jakarta. Jadinya ada beberapa penampilan yang diincer nggak ke tonton, seperti Maliq D'essentials. Ssssstt, foto bawah bukan suami saya ya.... hehehehhehhe

Tompi

Pagelaran ini berlangsung dari tanggal 1-3 Maret 2013. Berhubung cuman dapet daily pass, saya hanya berkesempatan melihat show yang tanggal 1 Maret saja, padahal di hari lainnya ada Basia, Craig David, dan Lisa Stanfield.

Java

Tapi nggak apa-apa deh, saya kebagian Jimmy Cliff yang terkenal dengan lagu I can see clearly now dan Wild World (lagunya Mr. Big). Musisi kelahiran Jamaica dengan alunan Reggaenya menghentak panggung dan membuat penonton bergoyang reggae.

photo.JPG


Cliff Richard

Pas pukul 10.00, ada dua show yang diincer tapi bentrok, yaitu Andien dan RAN. Akhirnya diputuskan nonton Andien aja dulu, kalo sempet lari ke panggungnya RAN

Semuanyyyaaaa

Malam itu Andien nyanyiin beberapa lagu dari Albumnya yang terbaru. Salah satunya lagu lama DEWA yang dinyanyikan lagi dengan versi jazz, Aku disini untukmu. Penampilannya sangat prima, dan liat bajunya keren banget ya....
photo.JPG

photo.JPG

Dan show terakhir yang kami tonton adalah Lee Ritenour dan Dave Grusin. Kedua musisi jazz ini sangat ditunggu dan penontonnya sangat penuh. Dave Crusin pemain piano yang sudah sangat senior (84 tahun) ini banyak menghasilkan karya yang sangat dikenal. Sebut saja soundtracknya Tootsie, It Might be you, Havana, The fabulous baker boys, the firm.

Lee ritenour

Dave
Segitu aja deh oleh-olehnya, semoga tahun depan saya dapet tiket gratis lagi ya hehehhehehhe...Amiiiinnnnn