Thursday, March 19, 2015

Selamat Jalan Buku-buku

Dear all,
Kali ini saya sebetulnya posting penting nggak penting. Kebetulan lagi cuti, jadinya disempetin beres-beres rumah. Ternyata, saya menemukan tas anak saya jaman masih PAUD penuh dengan buku-buku hardbook. Buku hardbook ini bentuknya masih sederhana, lebih banyak gambar daripada tulisannya. Dicetak di kertas tebal untuk keawetannya karena balita masih belum bisa menghargai kertas yang tipis.


Buku-buku ini semua berbahasa Inggris, serinya ada yang walt disney, sesame street, dll. Saya pengen melelang buku-buku ini dengan harga yang terjangkau. Seluruh buku saya jual dengan harga mulai Rp.50.000 (minus tasnya) plus ongkr. Kenapa "mulai", karena kalo yang berminat bisa menambahkan kelipatan Rp.1.000 dikolom komentar... Hmmmmm semi lelang gitu. Please, no hit and run ya. Kalo yang nawar nggak serius, penawar sebelumnya yang dapetin buku-bukunya ya....


Nah, yang berminat silahkan komen dan menyebutkan harga penawarannya ya. Lelang akan saya tutup jam 22.00, Hari Kamis, tanggal 19 Maret 2015. Nanya dulu juga boleh.....
Terimakasih untuk perhatiannya...

14 comments:

  1. Wah, belum ada yang berminat nih....... Hayo jangan maulu-malu Mak...

    ReplyDelete
  2. saya mau mak. ongkirnya kira-kira berapa ke semarang? yg murmer aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya cek paket via bus ya, biasanya lebih murah Mak..... Nunggu yang mau lebih Rp. 1000, ayo lelang mulai.... Sampai jam 20.00

      Delete
  3. itu semua buku itukah, Mak? Atau gimana?
    *belum ngeh*

    ReplyDelete
  4. akkk.....nggak ngecek lagi. belum rezeki saya ya mak

    ReplyDelete
  5. ya mbak aku telat baca postinganya. mau padahal

    ReplyDelete
  6. wah, udah ada yang beli ya, semoga bermanfaat ya bukunya hehehe

    ReplyDelete
  7. Wah, kayaknya aku harus nyari lagi harta karun.... saya cari-cari lagi ya, nanti saya umumkan lagi deh kalo bukunya sudah terkumpul lagi.

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete